Total Pageviews

Monday 24 December 2012

Jangan Berhenti Mencintaiku

Untuk seseorang yang sangat aku kasihi .....
Betapa berartinya hidupku...ada seseorang yang menyayangiku, menjagaku, melindungiku, memberiku rasa nyaman, dan lain sebagainya...yang sangat aku hargai dan sangat aku nikmati.

Sayang
terima kasih atas segalanya...
Tuhanku, aku mohon kepadaMu...berikanlah kami kebahagiaan, kedamaian, dan semuanya...
Langgengkanlah hubungan kami...berkatilah kami...Tuhanku...terimakasih dan puji syukurku kepadaMu, telah memberiku seseorang yang sangat berarti,
membuat hidup ini terasa bermakna...

SAyang...
Aku mohon kepadamu sayang...
Jangan berhenti untuk mencintai aku, tolong jagalah aku selamanya,
aku butuh kasih sayangmu tolong...
Dari
Seseorang yang mencintaimu lebih dari yang kau tahu...
Bersama sang belahan hati

No comments:

Post a Comment